Blog

Breakup, Relationship

Jangan Pacaran Kalau Belum Siap

“Tapi ya… emang bener kata orang-orang tua, kalau pacaran nunggu kepala dua ajaa biar pikiran jangka panjangnya jalan. Udah kuliah dan tau rencana ke depan, punya cita-cita apa juga…” – Setiadi, 2020

Seenggaknya chat dari Fei-Fei (salah satu sahabat dari zaman SD) tanggal 6 Mei itu udah cukup mewakili isi post kali ini.

Fiction

Aku, Kamu, dan Perjalanan Kita #2

read here to know what’s happened to Vallerie before.

Solo. Sebuah kota yang dikenal dengan sebutan Kota Budaya karena banyak hal yang jadi ciri khas di dalamnya. Sebut saja nasi liwet, kue serabi, cabuk rambak, batik  soga, Taman Balaikambang (yang kadang digunakan sebagai tempat pertunjukan ketoprak), Kraton Kasunanan dan Mangkunegaran… Hm, walaupun budayanya sedikit berbeda dari Jogja, tetap saja Solo punya keunikannya sendiri.

Uncategorized

Hello from Bita!

Halo, teman-teman! 🙂 Selamat datang di blog baru Tabita hehe. Karena pengen ganti suasana nge-blog dan ganti alamat e-mail biar lebih profesional dikit (berhubung udah masuk umur 20-an, jadi harus mikir buat jangka panjang, dong. Lol), jadi aku memutuskan untuk pindah domain. Haha. Awalnya aku di Blogger, dan sekarang ada di sini :p

Kalaupun ada banyak post yang nongol sebelum tanggal penulisan post ini, hmmm… selamat. Berarti kamu udah tahu notes maupun post dari blog lamaku 🙂 Hahaha. Tapi udah kupilihin kok, yang kira-kira nggak alay dan isinya juga umum gitu (bukan sembarang curhat).

Anyway, sebelum lebih banyak menulis di sini, aku mau cerita alasan aku pakai “Bita’s Memoirs” untuk judul blog, dan tdavinia.wordpress.com sebagai alamatnya.